======= Logo_BP ======

BERITA PEMILU 2009

Selasa, 02 Desember 2008

2. METODE EFEKTIF BERIKLAN DI IKLANBARIS.CO.

Pasang Iklan di iklanbaris.co.id wajib dilakukan, karena media iklan baris yang paling sering dan paling banyak pengunjungnya adalah iklanbaris.co.id, anda bisa pasang iklan gratis di iklanbaris.co.id atau bayar membership Rp.50.000,-/bulan dengan jaminan iklan anda akan tayang di depan halaman. Hanya saja kalau pasang iklan gratis di iklanbaris.co.id punya kelemahan yakni iklan anda akan ditayangkan di halaman paling belakang, co ba anda tes memasang iklan gratis di bagian bisnis, yang terjadi iklan anda tidak akan terlihat di halaman depan, padahal rata-rata calon pembeli hanya melihat halaman depan saja.

Lantas bagaimana cara beriklan secara efektif di iklanbaris.co.id?



1) Anda daftar sebagai anggota dari iklanbaris.co.id
2) Mengupgrade keanggotaan anda menjadi Ibplus, seharga Rp.50.000,-/bulan
3) Pasang iklan anda, tapi ingat kalau bisa anda pasang iklan anda setiap setiap hari agar iklan anda terus tayang di halaman pertama, karena iklan anda akan melorot ke halaman 2 lalu ke halaman 3,dst setelah beberapa lama. Pastikan pasang iklan di hari kerja, karena pada hari kerja traffic iklanbaris.co.id paling tinggi dibandingkan dihari libur.
4) Sebaiknya kata-kata iklan dibuat singkat dengan spasi dan sesuai dengan isi bisnis online anda, tidak perlu menjelaskan sistem bisnis secara rinci pada kata-kata iklan anda.
5) Jika anda tidak punya internet di rumah mungkin akan merepotkan kalau harus pasang iklan tiap hari, anda bisa memilih upgrade membership ke pilihan IklanTop, pilihan ini memastikan bahwa iklan anda akan terus terpasang di halaman paling awal dan teratas selama seharian penuh, tarifnya Rp.11.000,-/hari, untuk hasil yang maksimal, pasang paling sedikit untuk 3 hari berturut-turut.
6) Langkah terakhir adalah memonitor hasil, coba anda lihat data web traffic yang ada di dalam member area anda, sekitar jam 9-10 malam setelah anda melakukan kegiatan iklan, dalam waktu sehari dapat berapa traffic / berapa orang yang main ke web site anda, dan berapa orang yang order, coba lakukan eksperimen dengan katakata iklan anda apakah akan menaikkan traffic atau tidak, kalau tidak membuat orang penasaran jangan gunakan.
Umumnya jika anda terus pasang iklan setiap 2-3 jam sekali setiap hari anda akan
dapat traffic sekitar 100 orang dalam waktu 1 hari.

banner_unlimited