======= Logo_BP ======

BERITA PEMILU 2009

Rabu, 10 Desember 2008

MENGOTOMATISKAN PEMASANGAN IKLAN ANDA

Apa maksudnya? Anda pasti memasang iklan secara berulang -ulang pada beberapa kegiatan yang sama. Anda juga lakukan pemasangan tersebut secara terus menerus, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, password dan sebagainya....
Jika dihitung, kegiatan ini akan menghabiskan waktu anda sekitar 5 sampai 10 menit untuk setiap kegiatan pengisian form posting iklan yang dilakukan. Jika anda hanya memasang iklan sebanyak satu kali selama satu minggu dan itupun hanya satu iklan... tentu tidak akan menjadi masalah bagi anda. Tapi apa yang bisa anda harapkan hanya dari satu iklan?
Dilemanya, jika anda memasang sebanyak mungkin iklan, berarti anda harus melakukan kegiatan mengetik secara berulang-ulang. Apa yang harus anda lakukan?

Manfaatkan software khusus. Yaitu TypeIt in dan Ad-Wizard. Kedua software ini akan sangat membantu pekerjaan anda.


Software pertama : TypeIt in
TypeIt In memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol. Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda
terisi pada form tersebut. Saya selalu menggunakan software ini untuk mengisi form-form panjang dan menjemukan yang ada di hadapan kita. Pekerjaan saya lebih cepat 450% dengan software ini.
Nama Software: TypeItIn
Website sumber software: http://www.wavget.com/typeitin.html Langsung
Download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html

Software kedua adalah Ad-Wizard
Software ini memiliki kemampuan yang sama dengan TypeIt in. Hanya saja dia khusus digunakan untuk mengisi satu halaman form sekaligus. Sepuluh kali lebih cepat dari pada TypeIt in. Misalnya anda menjumpai satu halaman yang berisi 50 box isian mengenai data tertentu yang harus diisi dan anda memiliki kegiatan rutin untuk mengisinya. Jika anda mengisi secara manual, akan membutuhkan sekitar 30 menit untuk melengkapi form tersebut... dan itupun harus mengulangnya jika suatu saat anda ingin mengisinya lagi.
Jika anda menggunakan Type It in, anda hanya cukup merancangnya dalam tomboltombol khusus, dan setiap box yang harus anda isi cukup anda lakukan dengan meng-klik tombol bersangkutan. Apabila suatu saat anda harus mengisi lagi form tersebut, anda tinggal menggunakan tombol-tombol yang sudah anda rancang sebelumnya. Sampai kapanpun anda lakukan... Anda tidak perlu mengetik ulang lagi!

Ad Wizard mampu berbuat jauh lebih baik lagi. Dari 50 box pada form tersebut, anda rancang terlebih dahulu daftar isian 50 box. Ini membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit. Setelah anda selesai merancang AdWizard, dengan sekali klik... seluruh 50 box tersebut akan terisi.
Apabila suatu saat anda harus mengisi ulang form (50 Box) tersebut, anda cukup menggunakan AdWizard rancangan anda. Dengan sekali klik saja... seluruh box akan penuh terisi dengan data anda. Hanya memerlukan waktu dua detik untuk melakukan ini. Anda tidak perlu melakukan pengetikan ulang... satu huruf pun!!
Bayangkan... berapa banyak iklan mini yang bisa anda isi dalam satu jam jika anda menggunakan alat ini.
Nama Software: AdWizard
Website sumber software http://www.wavget.com/adwizard.html
Langsung Download di sini http://www.wavget.com/dladwiz ard.html

Software Iklan Massal
Software ini berbeda dengan yang diatas, karena dengan software ini anda langsung mengirimkan iklan ke lebih dari 250 situs iklan gratis dengan hanya satu kali mengetik.
Nama Software: IklanMassalv2.0
Website sumber software http://iklanmassal.com


banner_unlimited