======= Logo_BP ======

BERITA PEMILU 2009

Senin, 22 Desember 2008

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kota Palangkaraya Sebelum Natal

PALANGKA RAYA - Kabar gembira bagi para peserta tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Palangka Raya. Pasalnya Pemerintah Kota (Pemko) merencanakan akan mengumumkan hasil ujian CPNS sebelum Natal. "Saya minta kepada tim pengadaan CPNS tahun 2008 agar bulan Desember hasil ujian bisa diumumkan. Insya Allah kalau bisa sebelum Natal sudah keluar pengumumannya. Kita tunggu saja," Ujar Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia, Sabtu (20/12) sore.

Riban Satia mengatakan, persiapan pengumuman sudah dilakukan Pemko Palangka Raya. Bahkan Rencananya hari Senin (22/12) ini sudah diumumkan. Tapi tim penilau daru Universitas Gadjah Mada (UGM) yang berjanji menghadap Walikota Sabtu (20/12) sore belum datang ke Kota Palangka Raya, sehingga pengumuman ditunda. Riban Satia menjelaskan, yang lulus ujian tertulis ini nantinya akan menghadapi tes selanjutnya yakni tes wawancara. sedangkan jadwal tes wawancara akan ditentukan kemudian.

Dalam kesempatan itu, Riban Satia mengaku menginginkan CPNS yang diterima ini adalah pegawai yang benar-benar mencintai pekerjaannya sebagai seorang CPNS. " Untuk itu saya berharap pegawai yang bertugas di daerah pedalaman tidak boleh pindah selama lima tahun. Jadi harapan saya, dia betul-betul mencintai pekerjaannya," ujar Riban Satia.
sumber: Kalteng Pos

banner_unlimited