======= Logo_BP ======

BERITA PEMILU 2009

Selasa, 25 November 2008

PERSEPAR TARGET POIN PENUH

Sumber: Kalteng Post (25 November 2008)

Turnamen Piala Suratin KU-18

Pasuruan,- Tiga poin penuh adalah target yang harus dipenuhi anak asuh duet pelatih Eko Tamamie dan Marali dalam pertandingan perdana babak delapan besar nasional Turnamen Piala Suratin KU-18 yang mulai digelar di Stadion Untung Surapati, Pasuruan, sore ini pukul 13.15 WIB. Beberapa pemain pilar yang sebelumnya tidak memperkuat Persepar Jr, di babak delapan besar bakal siap diturunkan menghadapi PSISra Sragen.


Target tersebut wajib diraih Petrus dkk. jika ingin meraih satu tiket ke babak empat besar, mengingat dalam pertandingan kedua menghadapi tuan rumah Persekap Pasuruan Jr sangat sulit berharap poin. Pasalnya tuan rumah memiliki materi pemain yang lebih baik karena diantaranya ada yang magang bersama Persebaya Surabaya.

Pelatih Eko Tamamie mengatakan tetap menginstruksikan kepada pemain agar meraup poin di laga perdana. Menurutnya tidak banyak perubahan yang dilakukan terhadap skuad-nya, yakni tetap menggunakan pola 3-5-2, dengan mengandalkan Imam Mursae dan Aprianto di lini depan. Sedangkan Bayu Perdana tetap menjadi andalan lini tengah bersama Petrus.

“Kita berharap bisa meraih poin di laga perdana ini karena para pemain seluruhnya siap diturunkan. Mohon doa restu masyarakat Kalimantan Tengah,” imbuh Eko Tamamie, sebagaimana dikutip Kapos, Senin (25/11).

Sementara itu, PSISra Sragen yang diarsiteki pelatih Anwar Sambudi juga memiliki ambisi yang sama. Melalui pelatih kipper Sunarto, tim asal Jawa Tengah ini akan berusaha untuk meraih tiket yang diperebutkan. Dengan menerapkan pola yang sama, yakni 3-5-2, para pemain tampil menyerang dengan mengandalkan Galih di lini depan untuk membongkar barisan belakang Persepar Jr.


banner_unlimited